Minggu, 27 Januari 2013

Bisnis Tanpa Pakai Modal

berbagai macam2 trik dlam berbisnis, ada yg menggunakan modal besar,
ada yg menggunakan modal sedang dan ada pula yg sama sekali tidak menggunakn modal
alias modal abab doang klau anak labusel bilang.
salah satu contoh seperti yg baru2 ini saya alami,
iseng2 saya jalan2 sambil mencari-cari mobil yg mau dijual tapi dengan syarat
tu mobil udah lunas alias tidak kridit lagi. nahh,, alhamdulillah ga lama saya nyari ad temen yg nawari mbilnya
namun tu mbil blum lunas kriditnya, tpi setelah saya htung2 klau saya leasingkan k salah satu perusahaan leasing
saya masi dapat balen alias untung.
tanpa pikir panjang langsung tuh mbil saya tangani mitsubishi l 300 picup langsung saya bawak
dan dengan kejujuran agak d campur gombal sikit saya minta tempo 3 hari sma temen saya yg punya mobil
untuk bayaran DPnya dan diapun memberinya, ceritanya tu mobl kriditnya masi ada sisa 14 Bulan lagi per bulannya Rp 2780.000.-
nah totalnya yg mau ditutupi = 38.920.000 di tambah tu kwan mintak balik dp 15jt berarti total seluruh yg saya bayar =53.920.000
sementara mobil tu bisa saya leasing 75.000.000 alhamdulillah saya dapt untung 18.000.000 setelah d potong biaya survey dan segala macem biaya.
ni trik saya kasi tau buat temen2, mudah2han bermanfaat... Amin.

0 komentar:

emansyah